Lahan pakiran motor Di DPR Sumsel Tidak Terawat.

Pemerintah82 views

MabesNews.com – Sumsel

Jalan Masuk Parkiran Motor DPDR Sumsel Rusak,dan kurang terawat.
Jika kita masuk ke DPRD Sumsel dengan mengendarai motor, hati-hati bakal jatuh karena tempat parkir yang disediakan berada dibawah bangunan melalui jalan yang rusak dan berlubang. “Hampir saja saya tergelincir dan jatuh, kalau tidak ditahan dengan kaki,” ujar yang mengaku bernama Salman salah seorang Ojol pengantar pesanan barang.selasa 08-08-2023.

Padahal jika kita tengok jumlah motor yang berlalu lalang lewat jalur untuk memarkir motor ditempat itu, sangat banyak. Ada dua tempat yang disiapkan oleh pengurus dan pagawai dewan. Satu dikhususkan untuk pegawai satu untuk umum. Jalur pegawai jalannya agak bagus, sementara untuk tamu harus hati-hati “kalau tidak jatuh dan tebalik.”

Berdasakan tinjauan lapangan, terlihat sangat kurang bagus jalan yang ber batu, batunya sudah pacah pecah, antara jalan aspal dan batu ditutupi jaringan besi yang sudah “peot’ . Diatas besi yang peot diberi batu untuk melintas motor ke tempat parkir. Sungguh miris melihatnya.
Ketika dikonfirmasi bagian umum D, ketika dikonfimasi malah balik bertanya. “Berita mano kak” ujarnya. Pada hal jalan ini sudah sering dikasih tahu, agar diperbaiki. Kasihan tamu yang pakai motor ketika memarkirkan motornya harus melihat jalur jalan, kalu tidak bisa jatuh. Jangan proyek yang besar besar saja diperhatikan yang kecil diabaikan.

(Rizal)