Kunjungan Kerja Kapolda Jabar Di Polres Majalengka

Polri, TNI86 views

MabesNews.com – Polres Majalengka – Kapolda Jabar, Irjen Polisi Dr. Akhmad Wiyagus didampingi Waka Polda Jabar, Brigjen Polisi Drs. Bariza Sulfi bersama Para Pejabat Utama Polda Jabar melakukan kunjungan kerja di Mapolres Majalengka, Senin (17/6/2023).

Kunjungan kerja Kapolda Jabar tersebut disambut Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, bersama Forkopimda Kabupaten Majalengka dan seluruh jajaran Kepolisian Resor Majalengka.

Selama berada di Mapolres Majalengka, Irjen Polisi Akhmad Wiyagus memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran PJU dan Kapolsek, para Bhabinkamtibmas juga Polisi Rw yang tersebar diwilayah Hukum Polres Majalengka.

Secara khusus, Kapolda Jawa Barat memberikan penguatan dan arahan kepada Personil terkait berbagai kebijakan Polri.

Ia juga menyemangati Bhabinkamtibmas dan Polisi Rw untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan masyarakat, kata Irjen Polisi Akhmad Wiyagus.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto menjelaskan, kunjungan Kapolda Jabar merupakan agenda kerja Kapolda.

AKBP Indra Novianto mengatakan, selain Bersilaturahmi dengan Forkopimda dan komponen masyarakat, Kapolda juga melakukan Tali Asih kepada kaum di Fabel, Anak Yatim, lansia, dan anak yang lahir pada 1 Juli lalu, Kapolda juga memberikan arahan kepada Jajaran di Polres Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda mengingatkan bahwa tugas Polri adalah melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, terang Irjen Polisi Akhmad Wiyagus.

Selain itu, Kapolda menekankan untuk saling mengingatkan kepada setiap personil dalam menjaga tindakan serta prilaku yang bisa mencoreng citra baik Polri, agar bijak dalam Bermedsos.

“Jaga Kekompakan, jaga Sinergitas dengan TNI mau pun Instansi lainnya dalam menjaga Kamtibmas.

Diakhir arahannya, Kapolda mengucapkan terima kasih Kepada Kapolres Majalengka bersama jajarannya, agar tetap semangat dan soliditas Polres Majalengka tetap dipertahankan,”tutur Irjen Polisi Akhmad Wiyagus. Pewarta (Markus.T).