Koprasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Bulukumba Mengadakan Kegiatan Sosial

Ekonomi, Lainnya92 views

photo:(istimewah) KSP Berkat Bulukumba

MabesNews com.Bulukumba – KSP Berkat Bulukumba kembali menggelar kegiatan sosial yang diberi nama “KSP Berkat Berbagi”. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada keluarga yang kurang beruntung dengan penuh keikhlasan. (Jumat 14 Juli 2023)

Tim KSP Berkat Berbagi melakukan kunjungan ke 38 kepala keluarga yang tinggal di Jalan Menara dan Kampung Loka. Mereka berharap kegiatan sosial ini dapat menyentuh setiap keluarga yang membutuhkan secara bergilir setiap bulannya.

Dr.Ir.H.Andi Makkasau,ST, MM, yang akrab disapa Karaeng Lompo, selaku Ketua KSP Berkat Bulukumba menyampaikan, “Ini merupakan bentuk kepedulian KSP Berkat terhadap saudara-saudara kita. Semoga silaturrahim tetap terjalin dengan baik.” Ia menekankan bahwa nilai bantuan bukanlah hal utama, melainkan seberapa besar kepedulian kita terhadap sesama.

Salah satu keluarga penerima bantuan sangat terharu dengan kedatangan Karaeng Lompo. Dengan singkat mereka mengucapkan, “Sehat selalu, Karaeng”

Muh.Said Patta,kordinator lapangan,juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan ini,sehingga kegiatan sosial ini dapat berjalan dengan baik.

Dalam kegiatan tersebut,turut hadir pengurus serta pengelolah KSP Berkat Bulukumba.

KSP Berkat Bulukumba berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan sosial ini guna membantu meringankan beban keluarga yang membutuhkannya.
Semoga kegiatan ini bermanfaat nyata bagi masyarakat.

Tajuddin