Kepala Desa Trajaya Bagikan 40 Bendera Merah Putih Ke Warga.

MabesNews.com, Majalengka – Dalam menindak lanjuti himbauan Bupati Majalengka Tentang Gebyar Merah Putih , Dalam rangka menyambut HUT Kerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun 2023 .

Seperti yang telah di lakukan H , Nanang Suryana selaku kepala desa Trajaya Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka jawa barat pada hari rabu ( 9-8-2023 ) di mulai dari jam 7 ” 30, telah melaksanakan pembagian bendera Merah Putih kepada warga nya yang belum memiliki bendera , dan untuk segera di pasang di depan halaman rumah nya.

Saat di temui di ruang kerja nya H , Nanang Suryana pada media ini menyampaikan , bahwa kegiatan ini memang di anggap perlu untuk meningkatkan kembali, sekaligus menggugah rasa cinta pada tanah air , juga meningkatkan rasa nasionalisme di seluruh masyarakat Desa Trajaya khususnya dan masyarakat indonesia pada umum nya .

masih menurutnya gebyar pembagian 40 Bendera Merah Putih ini sudah kami laksanakan , dengan pemikiran bahwa Bendera Merah Putih merupakan identitas atau simbol sebagai alat persatu bangsa apalagi kita akan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 yang jatuh pada tanggal 17 agustus 2023 . jadi Merah Putih harus gebyar . tegas nya.

Saat di temui salah satu warga Iis, di blok ahad Desa Trajaya yang sudah menerima pemberian bendera Merah Putih ini mengatakan dan berterima kasih sudah mengingatkan dan meringan kan saya yang belum memasang bendera Merah Putih di halaman rumah, sekarang sudah saya pasang tutur nya pada media ini.

Bendera Merah Putih adalah simbol alat pemersatu masyarakat Indonesia baik secara pribadi , kelompok, Organisasi kemasyarakatan, unsur pemerintahan maupun swasta.

Didin.