Geger di Desa Karama, Kepala Desa di Gerebek di Hotel, Selingkuh Dengan Istri Orang

Pemerintah7,294 views

MabesNews.com.Bulukumva, – Desa Karama Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel) digemparkan oleh kabar yang beredar tentang Kepala Desa mereka, berinisial JS, yang diduga terpergok sedang berselingkuh.

JS diduga digerebek oleh istrinya sendiri, Rasnawati, di sebuah hotel di Kabupaten Bantaeng pada hari Jumat, 8 Maret 2024. Wanita yang diduga menjadi selingkuhan JS diketahui berinisial RN.

Seorang tetangga JS di Desa Karama, yang enggan disebutkan namanya, membenarkan informasi tersebut. “Iya, informasi yang kami dapat, pak desa (JS) digerebek di kamar hotel di Bantaeng. Istrinya sendiri yang datang menggerebek bersama Satpol PP,” tutur dia.

Personel Satpol PP Bantaeng, Iwan, yang dihubungi Beritasulsel juga membenarkan penggerebekan tersebut. “Iya benar, tadi sore istri kepala desa di Bulukumba datang ke kami (Satpol PP) minta agar hotel Seruni digerebek karena katanya ada suaminya selingkuh di hotel tersebut,” ujar Iwan.

Namun, Satpol PP tidak dapat melakukan penggerebekan karena tidak ada surat perintah dan kasus tersebut bukan ranah mereka. Mereka menyarankan Rasnawati untuk melapor ke Polisi.

Ironisnya, Rasnawati memilih untuk menunggu suaminya keluar dari kamar hotel. “Beberapa jam kemudian, keluarlah suaminya bersama seorang wanita dari kamar hotel itu. Sempat itu ibu kepala desa merekam kejadian itu, ada videonya itu sama ibu kepala desa,” pungkas Iwan.

Berita ini tentunya mengejutkan dan menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Kejadian ini menjadi pengingat bagi kita semua bahwa setiap tindakan memiliki konsekuensinya.