Kecamatan-Teluknaga Melaksanakan Upacara Pemasangan Bendera Merah Putih Menyambut Hut RI Ke 78 Cengar

Pemerintah119 views

MabesNews.com, Kab. Tangerang – Kecamatan-Teluknaga melaksanakan upacara pemasangan bendera merah putih menyambut Hut RI Ke 78 tepat nya pada 17 agustus tahun 2023 yang di laksanakan di alun-alun teluk naga cengar berjalan baik dan ceria, ucap ahmad nur kepala desa kebon cau.

indonesia tetap jaya makmur kedepan nya lebih aman tentram begitu aja alhamdulilah negara ini indonesia lebih jaya lagi makmur, masyarakat nya lebih sukses, kamis 17-08-2023 agustus tutupnya.

Kemudian dengan Arun S.IP kepala desa tanjung pasir katakan alhamdulilah untuk Hut RI Ke 78 mudah-mudahan ya kita semua negeri kita aman tentram ibarat kata sekarang ya untuk menghadapi pilpres ini mudah-mudahan ini yang kita harapkan, bisa aman terkendali dengan ada nya Hut RI Ke 78 ini mudah-mudahan kita semua di beri kesehatan selalu lanjut di hadiri anggota DPRD fraksi golkar Hermawan, anggota DPRD Kabupaten-tangerang fraksi PKS Sekcam Rizki Rizani Fachzi kepala desa muara H. Mohammad Syaripudin (HMS).

Kepala Desa Lemo Satria, kepala desa kambes ahmad salim ketua apdesi teluk naga subur maryono (SBR) kepala desa pangkalan ahmad muhrim kepala desa tegal angus, kepala desa bojong renged suhendra kepala desa teluk naga ajie sutikna kepala desa kampung melayu timur jamalludin beserta kepolisian polsek teluk naga koramil TNI AD dan angkatan laut aparatur sekecamatan teluk naga ketua karang taruna Teluk naga prayogo dan KNPIormas untuk menyambut Hut RI Ke 78 pada 17 agustus, pungkas.

(usin)