KASDIM 0106/ATENG MENGHADIRI KEGIATAN KARYA PROJEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR DI SMU 1 TAKENGON

Prov. Aceh63 views

MabesNews.com,Takengon – Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) Tahun Ajaran 2022-2023, dihadiri oleh Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd.,AIFO bertempat di SMAN 1 Takengon, alamat Jl. Leube Kader Kp. Blang Kolak I Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah. Sabtu (22/07/23)

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd.,AIFO, Mewakili Kapolres Aceh Tengah oleh Kasat Binmas Polres Aceh Tengah Iptu Hasman Hidayah, Kepala SMAN 1 Takengon, Konadi Lingga, S. Pd. M. Pd, Ketua Panitia penyelenggara, Muliana Ramadhani, S. Pd, Para guru SMAN 1 Takengon, Para siswa/siswi SMAN 1 Takengon dan Tamu undangan.

Panitia pelaksana yang diwakili oleh guru SMAN 1 Takengon, Helida Fitri S. Pd mengatakan Ucapan terimakasih kepada pembina dan panitia penyelenggara Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) yang telah bersusah payah menyelenggarakan kegiatan ini.

Semoga SMAN 1 Takengon terpilih sebagai salah satu SMA penggerak yang wajib menjalankan kurikulum merdeka, salah satunya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) yang bertujuan untuk membentuk karakter siswa serta dibimbing oleh guru-guru di kelas X.” Katanya”.

Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO, saat di tempat yang sama mengatakan kita sangat mendukung kegiatan karya projek penguatan profil pelajar Pancasila (P5) ini yang menunjukan kearifan Lokal dalam penampilan kuliner, adat pernikahan, keberagaman pakaian adat yang ada di Aceh Tengah.

Harapanya kedepan kegiatan ini terus berlanjut dan membuat hasil kreatifitas diri untuk menggali hal hal yang positif untuk kemajuan wilayah khususnya bisa mengangkat nama sekolah dan kabupaten yang dikenal dengan negeri di atas awan ini ” Ungkapnya”. (Deli kumar)