Kasat Lantas Polres Bulukumba, Ikuti FGD Lalu Lintas.

Polri196 views

MabesNews.com.BULUKUMBAKasat Lantas Polres Bulukumba AKP Jamaluddin didampingi IPDA A.Syarif Al Qadri AR, SH, Kanit Gakkum Satlantas Polres Bulukumba mengikuti kegiatan Fokus Group Discussion (FGD) Lalu lintas.

FGD yang digelar oleh Forum komunikasi Lalu Lintas ini bertempat di Cafe 99 Bulukumba, yang diikuti oleh berbagai instansi diantaranya dari Satlantas Polres Bulukumba, Jasa Raharja, BPJS Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bulukumba.

Kasat lantas AKP Jamaluddin menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama ini membahas tentang upaya pemecahan permasalahan Lalu Lintas, khususnya pencegahan atau meminimalisir terjadinya laka lantas di wilayah Kabupaten Bulukumba.

“Jadi kami dari beberapa instansi terkait, membahas berbagai permasalahan lalu lintas termasuk upaya pencegahan terjadinya Laka lantas ” Terang Kasat Lantas.

Kasat lantas juga menambahkan dalam kegiatan ini, Kanit Gakkum IPDA A.Syarif Alqadri memaparkan dan memberikan
gambaran atau pemetaan daerah yang dianggap rawan terjadinya Lakalantas di wilayah Kabupaten Bulukumba, dan bersama mencari solusi dan upaya pencegahannya.

Pihak Jasa Raharja yang dihadiri langsung oleh M.Ikbal Hasanuddin Kepala Kantor Jasa Raharja Sul-sel, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan bersama dengan beberapa instansi terkait.

“Mari semua pihak atau lintas Sektoral saling bersinergi dan bekerjasama dalam upaya pencegahan dan terjadinya gangguan lalu lintas.” Tutup Kasat Lantas.

Tajuddin