KAPOLRES POHUWATO PIMPIN UPACARA SERTIJAB DAN PELANTIKAN KAPOLSEK MARISA POLRES POHUWATO

MabesNews.com, Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, S.IK., SH., Selaku Inspektur Upacara Serah Terima Jabatan, bertempat di Lapangan Upacara Polres Pohuwato, Rabu (15/05/2024).

Hadir dalam upacara serah terima jabatan, Ketua cabang Bhayangkari Pohuwato Ny. Melinda Winarno, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, Perwira staf dan personel Polres Pohuwato serta pengurus Cabang Bhayangkari Pohuwato.

Upacara serah terima Jabatan Kasat Intelkam, Reskrim, Lantas dan Pelantikan Kapolsek Marisa Polres Pohuwato, di dasari pada Keputusan Kapolda Gorontalo, Nomor : Kep/86/V/ 2024. Tanggal 3 Mei 2024. Dan serah terima jabatan Kapolsek Popayato didasari Keputusan Kapolda Gorontalo, Nomor : Kep/88/V/2024. Tanggal 4 Mei 2024 Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Perwira serta mutasi Bintara Polri di lingkungan Polda Gorontalo.

“Kapolres Pohuwato melalui Kasi Humas AKP Hanny I. Fentje mengatakan, mutasi sebagai hal yang wajar dalam lingkungan Polri serta bagian untuk penyegaran dan pengembangan karir bagi personel dalam organisasi Kepolisian, bagi pejabat lama selamat bertugas di tempat tugas yang baru, dan pejabat baru agar cepat menyesuaikan dan berikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara dalam melaksanakan tugas, untuk memenuhi ekspektasi masyarakat untuk kemajuan Polri.”Katanya.(Juma)