Kapolres Majalengka Pimpin Anev Kamtibmas Jajaran Polres Majalengka

Polri117 views

MabesNews.com – Polres Majalengka – Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, didampingi Waka Polres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, memimpin rapat Anev Mingguan terkait Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Majalengka, Senin (24/7/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh PJU Polres Majalengka dan seluruh Kapolsek Jajaran Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto mengungkapkan bahwa, situasi Kamtibmas diwilayah Majalengka terus mengalami perbaikan. Hal ini berkat kerja keras dan komitmen seluruh anggota Polres Majalengka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, kata AKBP Indra Novianto.

Selain itu, Kapolres Majalengka juga menyoroti berbagai upaya Preventif yang telah dilakukan oleh Polisi dalam mendekati masyarakat dan menjalin hubungan yang baik. Program – Program Kepolisian seperti sambang desa, Sosialisasi Kamtibmas, dan Patroli rutin telah memberikan dampak positif dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat.

Ia menyampaikan, apresiasi dan penghargaan kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan diwilayah. Ia mengingatkan untuk tetap konsisten dan berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Anev Mingguan Kamtibmas yang dipimpin oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, ini diakhiri dengan komitmen bersama untuk terus bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah berbagai tindak kejahatan diwilayah Hukum Polres Majalengka, tutur AKBP Indra Novianto. Pewarta (Markus.T).