Kapolres Bireuen, Silaturahmi Dengan Awak Media Kabupaten Bireuen

Polri104 views

Mabesnews.com l Bireuen – Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, mengadakan silaturahmi dengan awak media di salah satu Coffe di Kota Bireuen, Jum’at Pagi (04/08),yang dihadiri sejumlah wartawan dari berbagai organisasi.

Dalam pertemuan ini  Jatmiko SH,MH, menyebutkan selama bertugas di Bireuen,baru kesempatan silaturahmi dengan awak media,yang merupakan mitra dan pengawas Polres Bireuen.

Dukungan dari awak media , apalagi tahun 2024 mendatang,terus kerjasama kami dari Polres Bireuen, kekurangan personel sudah pasti pada Pemilu 24 ditambah personil,oleh karena itu kami mohon kerjasama dan.dukungan terus berlanjut, ungkap Jatmiko.

Acara pertemuan ini, diberikan kesempatan oleh Kapolres Bireuen Jatmiko,dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia, silaturahmi dengan awak media, merupakan penghargaan saling mendukung awak media,dalam kegiatan Polres Bireuen.

Sedang dari Persatuan Wartawan Republik Indonesia,selama bertugas sudah melakukan dengan ulama,dan seluruh instansi pemerintah,juga dalam peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia,ke 78 ini, diharapkan kegiatan olahraga dan karnavan.

Soal truk membawa batu gajah di jalan nasional membahayakan umum, menurut Kasat Lantas  dalam penjelasan pihaknya telah memanggil pemilik truk dan diberikan nasehat.Juga Kapolsek Kota Juang Bireuen, setiap malam secara rutin patroli di Kota Bireuen.

Balap liar,terus kita razia ngnelpot blong,terus kita tangkap dan panggil orang tua untuk pembinaan,bahkan salah satu wartawan mengatakan perkumpulan wartawan ada di Bireuen delapan organisasi. (red)