Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H Yang Berakhir Masa Tugasnya di Bireuen, Lepas Sambut Dengan Semangat

Pemerintah116 views

Mabesnews.com l Bireuen – Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy wirapraja, S.I.K., M.H yang berakhir masa tugasnya di Bireuen digantikan oleh AKBP Jatmoko, S.H,M.H pada hari kamis malam Jum’at (13/07/2023) di Aula Pendopo Bupati Biruen.

Dalam lepas sambut malam ini Ikut hadir Pj. Bupati Bireuen diwakili oleh Sekda, hadir juga Ketua DPRK dan segenap para Forkopimda Bireuen, Ka. SKPK, camat, Kabag dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen, awak media, serta PJU dilingkungan Polres Bireuen.

Bapak Pj. Bupati Bireuen Aulia Sofyan dalam sambutannya yang di wakili oleh Sekda Ir.Ibrahim Ahmad, M.Si mengucapkan terimakasih kepada bapak AKPB Mike Helardy yang telah membawa Bireuen sangat aman dan juga dalam penanganan Narkoba, serta ucapan selamat datang kembali kepada AKBP Jatmiko yang kembali ke Bireuen untuk melanjutkan pekerjaannya., beliau sudah 3 kali bertugas di Bireuen yaitu sebagai kasat Reskrim, Waka Polres dan sekarang Kapolres. Semoga dengan kembalinya beliau ke Bireuen akan membawa ke arah perubahan yg lebih baik lagi.

Pak Mike dalam pesannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yg telah membantu tugasnya selama ini, sehingga dapat menjalankan tugas dgn baik. Memang masih banyak tugas yg belum terselesaikan.

Selanjutnya AKBP Jatmiko dalam sambutan perdananya sebagai Kapolres Bireuen menyampaikan mohon kerjasama, doa dan dukungan semua pihak utk dapat menuntaskan tugasnya di Bireuen dengan baik.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cedramata dari unsur Forkopimda, diawali oleh Pj. Bupati Bireuen yang diwakili oleh Sekda, Disusul Seluruh Forkopimda Bireuen, para asisten, ka. SKPK, dan pihak jurnalis sendiri di wakili sdr Ahyar wartawan Rakyat Aceh.

Acara diakhiri dengan bersalaman dan ucapan perpisahan dari Seluruh yang hadir dalam Lepas sambut Kapolres Bireuen malam ini.

Red