Fauzan PJ Bupati Empat Lawang : Sangat Membutuhkan Saran dan Masukan

Pemerintah38 views

Mabesnews.com Empat Lawang Prov Sumsel-Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, mengakui masih banyak terdapat kekurangan bahkan ketidak puasan masyarakat terhadap Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

Maka dari itu dirinya mengaku, sangat membutuhkan saran dan masukan serta koreksi. Baik yang menyangkut subtansi dan materi maupun redaksi.

 

 

 

 

Hal ini diungkapkannya, pada saat menghadiri rapat paripurna DPRD Empat Lawang belum lama ini, di Gedung DPRD Empat Lawang

Menurut Fauzan, itu semua merupakan sistem perwujudan dalam suatu manajemen pemerintah untuk peningkatan epesiensi, epektivitas, produktivitas dan akuntabilitas dalam penyelengaran pemerintah daerah serta fungsi pengawasan legislatif terhadap jalannya roda pemerintah daerah.

“Sebab permaslahan pembangunan yang kita hadapi kedepan semakin penuh tantangan, dengan tuntutan dinamika pembangunan untuk menuju kesejahteraan rakyat yang lebih baik lagi,” ungkap Fauzan.

 

 

 

Untuk itu lanjut Fauzan, dirinya mengajak untuk memperkuat komitmen pembangunan melalui pelaksanaan rencana, serta rencana kerja pemerintaj daerah tahun 2024. Yang semakin partisipatif yang dihadapi adalah aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

 

 

 

Dirinya juga mengucapkan terimakasi yang setinggi-tingginya kepada stikholder pembangunan, segenap pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang, serta jajaran perangkat daerah dilingkungan pemkab Empat Lawang.

“Serta seluruh masyarakat Empat Lawang dan pihak swasta yang telah memberikan dukungan dan bahu-membahu memberikan pelayanan kepada masyarakat pada tahun 2023 yang lalu,” ungkapNya