Dalam kehidupan itu perlu makna sebuah kejujuran dan disipilin dalam bertugas serta tanggung jawab dalam bekerja.

Bisnis107 views

MabesNews.com, Kebayoran Lama –  Jakarta Selatan. Dalam kehidupan itu perlu makna sebuah kejujuran dan disipilin dalam bertugas serta tanggung jawab dalam bekerja, prinsip Pak H.Arun kepada seluruh karyawan dan motto dalam usahanya. Pegusaha dan pedagang berbagai macam ikan – ikan laut., ikan mas, ikan nila, lele serta belut, beliau menekunin dagangannya di pasar Kebayoran Lama dr tahun 1997, dari lapak kecil pinggir jalan Pasar Kebayoran Lama, sekarang Beliau udah memiliki kios dan Lapak sekalian kolam ikan Mas, Nila, serta Mujahir. Pak H Arun menjual ikan yg masih segar dan ikan yg masih hidup dilapaknya, adapun kiosnya berada persis dekat dengan stasiun kereta api Kebayoran Lama.Pak H Arun mempunyai karyawan kurang lebih 12 orang, dan para karyawan itu masih kerabat terdekat.serta usaha beliau buka 24 jam non stop.

mana

Para anggota di bagi 3 shif dalam waktu 24 jam lapak ikan pak H Arun sangat mengutamakan pelayanan kepada pelanggan, serta diberikan dispensasi untuk dibersihkan dilokasi jika pelanggan membeli berbagai macam ikan.

Dan sesuai permintaan pelanggan disini harga semua ikan, baik ikan laut, udang, tongkol serta ikan mas, mujahir, nila, belut dan Ikan Lele, harga sangat murah dibandingkan dengan yang lain.

Pak H Arun juga menjual partai besar dan mengisi setiap lapak pedagang ikan dipasar sekitar dan rumah makan juga bagi pelanggan yg mau membeli sejenis ikan silahkan mampir di lapak pak H Arun tidak perlu repot-repot untuk membersihkan ikan nya dirumah, karena dilokasi Lapak pak H Arun sudah ada yg membersihkan ikannya.
Rls/ard