Cegah Guantibmas Ditempat Wisata, Polsek Pegasing Beri Himbaun Pada Pengunjung Dan Pengelola

 

 

MabesNews. Com, Takengon – Dalam rangka Harkamtibmas diwilayahnya, Polsek Pegasing, Polres Aceh Tengah, Polda Aceh, melaksanakan patroli di tempat wisata Arung Jeram dan Cafe di wilayah Kampung Lukup Badak Kecamatan Pegasing, Minggu (21/1/24).

Dalam Patroli itu, Personel Polsek Pegasing menyambangi Cafe dan tempat wahana Wisata Arung Jeram. Sekaligus memberi himbauan kamtibmas, agar selalu berhati-hati saat mandi dan menjaga norma-norma dan aturan yang berlaku.

Kapolsek Pegasing Iptu Denny Zahryanto Situmorang, menjelaskan, kegiatan patroli ini bertujuan, selain mencegah guantibmas, Selain itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur di obyek wisata.

“Aktivitas masyarakat yang berlibur pada ahir pekan seperti ini di perkirakan ramai mengunjungi tempat wisata. Sehingga kehadiran Polri sangat diperlukan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat lokal maupun dari luar daerah,” kata Kapolsek.

Tambahnya, disamping itu pihaknya juga mengimbau para pengunjung cafe agar menjaga ketertiban, aturan/norma yang berlaku dan kepada warga yg bermain arung jeram dihimbau, agar berhati-hati dan mematuhi SOP dan petunjuk dari pemandu.(deli kumar)