Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Sosialisasi RKT PT. Rizky Kacida Reana Tahun 2024 di Kampung Kasai

MabesNews.com, BERAU – Bhabinkamtibmas Kampung Kasai, Bripka M. Rizza, turut hadir dalam kegiatan Sosialisasi Rencana Kerja Tahunan (RKT) PT. Rizky Kacida Reana Tahun 2024 di Kantor Pemerintah Kampung Kasai pada hari Selasa, tanggal 14 Mei 2024.

Dalam kegiatan yang berlangsung dari pukul 11.16 hingga 12.20 WITA tersebut, hadir pula sejumlah tokoh dan perwakilan masyarakat Kampung Kasai, termasuk Kepala Kampung Kasai, Bpk. H. Saude, serta Babinsa Kampung Kasai, Serda Agus. Turut hadir pula perwakilan dari manajemen PT. Rizky, antara lain Irvan Adi Nugraha, Syifa Salsabila, Paskah Eri Perdana, dan Suko Widodo.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kampung Kasai. PT. Rizky kemudian menyampaikan sosialisasi mengenai RKT tahun 2024, termasuk informasi terkait perusahaan, perijinan, visi misi, kawasan lindung, pengelolaan hutan, potensi sumber daya hutan, dan pengendalian kebakaran hutan dan lahan. Acara ditutup dengan sesi tanya jawab dan diskusi.

Dalam catatan kegiatan, tertera bahwa PT. Rizky memiliki izin operasional sesuai dengan SK PBPH nomor SK.691/MENLHK/SETJEN/HPL.2/7/2022 tanggal 07 Juli 2022, dengan luas areal mencapai 55.150 hektar dan wilayah kerja meliputi KPHP Berau Utara dan KPH Wilayah XI Bulungan.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini merupakan upaya dalam mempererat sinergi antara masyarakat, pemerintah kampung, dan perusahaan untuk menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan berkelanjutan.

 

(Samsul/Tim)

 

HUMAS POLDA KALTIM