Bersama Marlin, HMR Beri Bonus Rp2,6 M Kontingen Batam di Porprov & Popda Kepri

Pemerintah315 views

MabesNesws.com | Batam– Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR) menyerahkan bonus total Rp2.625.000.000 untuk 714 atlet, pelatih dan manajer kontingen Kota Batam yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Kepri Tahun 2022, dan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) IX Kepri Tahun 2022.

Didampingi Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, bonus ini diserahkan di Swiss-Belhotel Harbourbay, Batuampar, Minggu (19/11/2023) malam.

HMR berharap, bonus tersebut dapat menjadi motivasi bagi para atlet untuk terus berprestasi dan mengharumkan Kota Batam.

“Terima kasih saya sampaikan kepada semua atlet, pelatih dan manajer yang telah mengharumkan Kota Batam,” ujarnya.

Disampaikan Rudi, Kota Batam memiliki potensi yang besar untuk mengembangkan wisata olahraga atau sport tourism. Karena itu fasilitas olahraga harus lengkap agar, dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan.

“Kita ingin event-event olahraga internasional dapat diselenggarakan di Batam,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Marlin yang tak lain Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam. Ia mengajak agar terus menjaga persatuan dan kekompakan.

Sehingga pembangunan Kota Batam menjadi kota baru yang modern dan maju dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan.

Hadir dalam acara ini, Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Batam Zulkarnain, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia, dari Kota Batam dan Kepri, serta para insan olahraga lainnya di Kota Batam. (Nursalim Turatea).

_______

FANTASTIS: Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), didampingi Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, menyerahkan bonus total Rp2.625.000.000 untuk 714 atlet, pelatih dan manajer kontingen Kota Batam yang berlaga di Porprov V Kepri Tahun 2022, dan Popda IX Kepri Tahun 2022, di Swiss-Belhotel Harbourbay, Batuampar, Minggu (19/11/2023) malam.