Bekerja Harus Penuh Ide dan Innovasi Hidup

Prov. Kepri200 views

MabesNews.com, Batam – BIASANYA manusia sukses berangkat dari manusia yang penuh Ide. Namun harus bisa diwujudkan. Jangan hanya jadi man of idea, tetapi harus man of action. Kerja!

Semangat inilah yang melekat pada perjuangan hidup Mochtar Riady dalam mengembangkan bisnis pertumbuhan Lippo Group, dari nol.

Demikian juga jalan juang yang ditempuh Thomas Alva Edison (penemu berbagai teori dan peralatan penting, salah satunya lampu pijar). Kesuksesannya diperoleh dari 1% kejeniusan dan 90% dari kerja keras.

Makanya jangan gampang terhanyut oleh ide-ide cemerlang yang dibalut rentak kata nan indah. Tanpa tindakan itu semua hanya omong kosong alias ngibul.

 

“Jalan menuju sukses itu tak seindah bulan purnama, tak semudah telapak tangan, up and down,” ujar Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

Bagaimana dengan Anda? (Nursalim Turatea).

BERI BUKTI: Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), bersama Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, dan Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, di acara Silahturahmi Dharma Wanita Persatuan di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Batam, di Pacific Palace Hotel, Jodoh, Kota Batam, Sabtu (19/8/2023). Mereka bernilai karena kecakapannya dalam memimpin terbukti.