Baksos Bersama Bhayangkari ke Warga Terdampak Banjir di Ujung Tanjung, Kapolres Rohil Sekaligus Sosialisasikan Pemilu Damai

MabesNews.com, Rokan Hilir – Bentuk Kepedulian Polres Rohil bersama Bhayangkari Cabang Rokan Hilir kepada masyarakat terdampak musibah banjir di Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, lakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako. Hari ini Sabtu 20 Januari 2024. Pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi, Wakapolres Kompol Ricky Michael Mandey SIK, Kapolsek Tanah Putih Kompol Daud Sianturi S.Sos. MM, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Rohil beserta pengurus Bhayangkari Polres Rohil, Personel Polsek Tanah Putih, Bhayangkari Polsek Tanah Putih, Aparatur Desa Ujung Tanjung.

 

Pemberian bantuan berupa Sembako tersebut, langsung diantar ke Dapur Umum Masyarakat di Jln Sukajadi Dusun Pematang Punak, di Jl Lintas Kampung Tengah Dusun Terminal dan di Jembatan Ujung Tanjung Lintas Sumatera Kepenghuluan Ujung Tanjung.

 

Usai melaksanakan kegiatannya Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan bakti sosial Polres dan Bhayangkari Polres Rohil ini,

 

Kegiatan Pemberian bantuan Sembako oleh Kapolres rohil dan Bhayangkari peduli Polres Rohil di dapur umum masyarakat yang sedang terdampak akibat banjir di Kepenghuluan Ujung tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil,” jelas Iptu Yulanda Alvaleri.

 

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri khusus nya polres rohil dan Bhayangkari polres rohil, untuk membantu meringankan beban warga yang Tertimpa musibah banjir, sebagai bentuk upaya Polri khusus nya polres rohil dan Bhayangkari polres rohil dalam memberikan pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.

 

Sebagai bentuk upaya polri hadir di tengah tengah masyarakat yang tertimpa musibah banjir dan sebagai bentuk upaya Polri khusus nya polres rohil dan Bhayangkari polres rohil dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri khususnya di wilayah kepenghuluan ujung tanjung,” terang Iptu Yulanda Alvaleri, lagi.

 

Melalui kegiatan ini, Bapak Kapolres Rohil berpesan agar masyarakat tetap waspada terhadap situasi banjir, jaga kesehatan dan keselamatan. Bapak Kapolres Rohil juga menyampaikan pesan pemilu damai, dimana diharapkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi, menjaga situasi Kamtibmas dan turut serta menyukseskan pemilu Pileg dan Pilpres 14 februari tahun 2024 mendatang, dengan cara ikut memilih,” imbuhnya.

 

Sumber Plh Kasi Humas Polres Rohil.

 

(Kaperwil Prov Riau/SB.)