Apel Pagi di Mapolresta Palangka Raya, Kabag Ops: Terima Kasih Rangkaian Pam Tabligh Akbar Berjalan Baik

Polri241 views

MabesNews.com, Palangka Raya – Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Kompol Ganda B. Napitupulu memimpin apel pagi di Mapolresta setempat, Rabu (24/8/2023) pukul 07.00 WIB.

“Mengawali tugas hari ini marilah kita semua mengucapkan syukur nama atas nikmat kesehatan sehingga kita semua masih bisa melaksanakan apel dan rutinitas seperti biasanya,” katanya.

“Ucapan syukur dan terimakasih kita panjatkan karena kegiatan Tabligh Akbar kemarin dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Serta diingatkan kembali untuk personel yang terlibat dalam pengamanan agar hadir tepat waktu. Sehingga mempermudah dalam pembagian/ ploting tugas dilapangan,” harapnya.

Ditambahkannya, untuk personel Polresta Palangka Raya yang bertugas menjaga tahanan agar diperhatikan kembali SOP-nya baik jaga, besok ataupun penitipan tahanan.

“Ini guna menghindari adanya celah bagi para tahanan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. Sehingga, semua dapat terlaksana seperti yang diharapkan kita selama ini,” tutupnya.(Bony A)