Anggota DPRD Bantaeng Setujui penetapan Ranperda APBD T.A 2024,PJ.Bupati Harap Semakin Solid

Pemerintah152 views

MabesNews.com, BANTAENG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bantaeng baru saja menggelar Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian pendapat akhir Fraksi atas persetujuan Raperda tentang APBD tahun anggaran 2024 menjadi perda tentang APBD tahun anggaran 2024.Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad diruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Bantaeng,Kamis (30/11/2023).

Persetujuan terhadap Raperda Anggaran 2024 ini merupakan wujud kesepahaman dan komitmen bersama antara Pemerintah Daerah dan DPRD mengenai budgeting planning dalam rangka optimalisasi pembangunan daerah.

Sementara itu,PJ.Bupati Bantaeng,Andi Abubakar dalam sambutannya menyampaikan perhargaan atas kerjasama seluruh jajaran pimpinan fraksi, pimpinan komisi dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bantaeng sehingga dalam mengemban amanah tugas serta pengabdian kepada bangsa dan negara dan seluruh masyarakat Kabupaten Bantaeng yang dilakukan dengan semangat kebersamaan.

“Semakin solid dan harmonisnya hubungan kebersamaan dalam tataran teknokrat dan politik dalam rangka mewujudkan anggaran pembangunan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bantaeng,”tuturnya.

Pada kesempatan itu, dilakukan pula penandatanganan persetujuan bersama antara Pemerintah Daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah terhadap Raperda tentang APBD tahun Anggaran 2024.terkait RAPB ini, seluruh fraksi-fraksi anggota DPRD menyetujui penepatan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024.

 

(Tispran Kelana/Tim)