Agar Tepat Sasaran, Babinsa Pantan Reduk Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

Pemerintah80 views

MabesNews.com,Takengon- Babinsa Koramil 05/Linge, Serda Sandroto, dampingi kasi PMK dari kecamatan Rahmadsyah S.Sos bersama reje pantan reduk Wahyudin melaksanakan kegiatan Pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai)di Desa Pantan Reduk, kec. Linge, Kab. Aceh tengah. Selasa (01/08/23)

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 05/Linge, Serda Sandroto, mengatakan dalam penyerahan BLT-DD ini adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima dan tepat sasaran.

Harapanya, kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak untuk kebutuhan keluarga dan rumah tangga.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat menambah kebutuhan hidup sehari-hari, sebesar Rp300.000,- kepada 60 keluarga Penerima Manfaat (KPM) itu dengan sistem antrian yang dipanggil sehingga tidak membuat berdesakan.” Ucapnya”.

Sementara itu, Reje kampung ( kepala desa) wahyudin mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir dalam kegiatan ini, sehingga bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar ” katanya”

(Deli kumar)