Adnan Adam Terpilih Sebagai Ketua Cabang Pemuda Pancasila MPC PP Kabupaten Bireuen Periode 2023 -2027

Pemerintah47 views

Mabesnews.com l Bireuen – Adnan Adam terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh masa bakti 2023-2027.

Sementara posisi Sekretaris dan bendahara dipercayakan kepada Mirza Fuadi ST dan Yudi Takabeya.

Terpilihnya Adnan Adam secara aklamasi pada acara Musyawarah Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP ) Bireuen ke IV di Aula Hotel Graha Buana, Rabu, 27 Juli 2023.

Adnan Adam seusai musyawarah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan acara ini sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

Disebutkan dirinya menaruh harapan besar bahwa MPC PP Bireuen ke depan akan lebih baik, semakin eksis dan berguna bagi anggota serta masyarakat luas dan membangun organisasi dan membesarkannya sesuai aturan organisasi.

” Dengan merajut dengan erat kebersamaan saya termotivasi dalam mengembangkan organisasi ini sebagai wadah pembinaan wawasan kebangsaan dari ideologi pancasila untuk masyarakat,” Sebutnya. .

“Semoga semangat dan dukungan dari semua pihak ini terus mengalir sehingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat,”harapnya.

Hadir dalam kegiatan Musyawarah di antaranya Ketua beserta Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Provinsi Aceh bersama rombongan serta perwakilan Forkominda.

Selain itu hadir pengurus dan para Ketua PAC PP dari seluruh kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bireuen.Asisten I Setdakab Bireuen Mulyadi mewakili Pj Bupati Bireuen, Ketua DKA Bireuen, Mukhlis Takabeya, unsur Forkopimda Bireuen, dan tamu undangan lainnya. (red)