Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S STP MSi Hadiri Latihan Gabungan Kushinryu Karate DO (GASHUKU)   

Pemerintah35 views

MabesNews.com, Lahat -21/01/2024 – Dalam hadir nya Minggu ini Penjabat Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi menyempatkan diri dalam Upacara latian gabungan Kushinryu Karate-Do (Gashuku) yang berlangsung di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat.

Telah Hadir Juga dalam kegiatan ini, Ketua Umum KKI Lahat Toto Roedianto, S. Sos, SH, Ketua DPRD Lahat Fotrizal Homizi ST MT dan peserta Latihan Gabungan Kushinryu Karate-Do (Gashuku).

Dalam sesi Sambutan PJ Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi mengatakan, alhamdulillah Hari ini bisa menghadiri kegiatan yang sangat positif, dimana antusias dari pada remaja kabupaten Lahat sangat luar biasa untuk mengikuti kegiatan hari ini, dirinya juga mengungkapkan, melihat antusias peserta kami yakin kabupaten Lahat kedepannya akan lebih banyak lagi memiliki generasi penerus yang luar biasa yang bisa kita bangga kan ujar Pj Bupati lahat

Tak lupa Farid Juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Lahat, Kejari Lahat dan seluruh Jajaran Pengurus KKI Yang mana telah memberikan atensi untuk kemajuan kabupaten lahat kedepannya.

Dirinya juga berharap, kegaiatan semacam ini akan menjadi agenda yang harus di prioritaskan kedepannya,

selain itu dirinya menambahkan, kami sebagai pemerintah daerah kabupaten Lahat memberikan atensi khusus kepada KKI Lahat yang mana seperti yang kita ketahui sampai hari ini KKI Lahat belum memiliki sekretariat khusus dan belum terwadahi secara maksimal, untuk itu kedepannya mohon di koordinasikan agar para atlit yang ada di KKI Lahat bisa memiliki wadah khusus yang dapat menunjang prestasi demi kemajuan olahraga kabupaten Lahat, Ujarnya. pj Bupati Lahat. purwata (Dd,)

Jangan Lewatkan

News Feed