Guna Berikan Rasa Aman Dalam Berlalu Lintas, Satuan Lalu Lintas Polresta Manado Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Pemerintah137 views

MabesNews.Com MANADO, Humas Polresta Manado – Guna memberikan rasa aman dalam berlalulintas, Satuan Lalu Lintas Polresta Manado lakukan pengaturan, penjagaan, pengawalan dan Patroli (Turjawali).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu pelayanan publik yang diberikan Polresta Manado untuk masyarakat di wilayah hukum Polresta Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono mengatakan, kegiatan Turjawali ini rutin dilakukan jajaran Polresta Manado dan Polsek jajaran pada jam keramaian seperti jam anak sekolah yang mulai masuk sekolah kembali, guna menghindari terjadinya kecelakaan yang rawan terjadi.

“Guna memberikan pelayanan pada masyarakat dan pengguna jalan, jajaran Polresta Manado melaksanakan Turjawali Setiap pagi, siang dan sore melaksanakan pengaturan lalu lintas pada jam anak sekolah di daerah hukum Polresta Manado,” ucap Ipda Agus Haryono, pada Jumat (10/3/2023).

Kasi Humas Polresta Manado berharap , kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *