Ciptakan Kondisi Ibadah Yang Aman dan Nyaman, Personel Polresta Manado Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Jumat

Pemerintah125 views

Mabesnews.com|Ciptakan Kondisi Ibadah Yang Aman dan Nyaman, Personel Polresta Manado Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Jumat

 

MANADO, Humas Polresta Manado – Pengamanan ibadah sholat jumat rutin dilaksanakan oleh Personel Polresta Manado, melalui program Paja Somat (polisi jaga gereja dan sholat Jumat) bertujuan agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah sholat jumat.

 

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait menerjunkan sebagian personel untuk mengamankan pelaksanaan sholat jumat yang dilaksanakan di Masjid Agung Ahmad Yani, Jumat (3/3/2023).

 

Pengamanan yang dilakukan anggota Polresta Manado tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat Jumat.

 

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mengatakan “Dengan adanya penempatan personel diharapkan warga masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah sholat Jumat,” Pungkasnya.

 

Selain menjaga keamanan ditempat ibadah, personel Polresta Manado juga secara humanis dan simpatik mengatur lalu-lintas dan memonitor kendaraan yang terparkir di halaman masjid.

 

Dengan kehadiran polisi melaksanakan pengamanan tersebut, diharapkan warga masyarakat dapat menjalankan ibadah sholat jumat dengan tenang dan khusyuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *