Bersih – Bersih Mushola Polsek Sukahaji Kembali Berikan Bantuan Sajadah Al-Quran Dan Alat Kebersihan

Pemerintah200 views

 

 

MabesNews.com – Polres Majalengka – Polsek Sukahaji Polres Majalengka kembali melaksanakan kegiatan bersih – bersih Mushola dan pemberian Sejadah dan Al-Quran, yang bertempat di Mushola Munawarulyaqin Blok Pabuaran Rt. 13 / Rw. 4 Desa Candrajaya, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Jumat (17/3/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan secara serentak Jajaran Polres Majalengka dalam rangka Ramadhan Barokah.

 

Kali ini Polsek Sukahaji bersama Koramil Sukahaji melaksanakan bersih – bersih Mushola Munawarulyaqin.

 

Penyerahan sejadah dan Al-Quran serta alat kebersihan diserahkan langsung oleh Kapolsek Sukahaji, AKP Rudy Djunardi yang diterima oleh Pengurus Mushola Munawarulyaqin, Ustadz M. Gugun Gunawan.

 

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Rudy Djunardi menghimbau dan mengajak, masyarakat untuk bersama – sama menjaga kerukunan antar umat Beragama, serta tetap berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Sukahaji.

 

Kapolsek Sukahaji menambahkan, bahwa kegiatan serupa akan terus dilakukan dengan mengunjungi Masjid secara bergantian, selain bersih – bersih Masjid dan Mushola Polsek Sukahaji memberikan bantuan berupa Sejadah dan Al-Quran, ujar AKP Rudy Djunardi.

 

Sementara itu, Ustadz M. Gugun Gunawan selaku pengurus Mushola Munawarulyaqin

mengucapkan, terima kasih kepada anggota Polsek Sukahaji yang telah bersih – bersih Masjid.

 

“Kami bersyukur telah dibantu tenaga dan pikiran kepada anggota Polsek Sukahaji. Karena tenaga yang ada disini terbatas, disebabkan kesibukan sebagian Jamaah,” jelas Ustadz M. Gugun Gunawan. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *