Aiptu Jakaria Alias Jacklyn Choppers Dan Aipda MP Ambarita Akan Kembali Ke Jalan, Para Pelaku Kejahatan Siap – Siap !!

Polri1,056 views

MabesNews.Com |Jakarta — Aiptu Jakaria alias Jacklyn Choppers dan Aipda MP Ambarita bakal kembali ditugaskan ke lapangan untuk menangani kasus tindak kriminal, khususnya kejahatan jalanan.

Hal itu disampaikan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dalam konferensi pers capaian kinerja jajaran Polda Metro Jaya 2022 pada Sabtu (31/12/2022).

Saat itu, Fadil memaparkan mengenai tren kasus kejahatan atau tindak kriminal di wilayah hukum Polda Metro Jaya sepanjang 2022.

“Perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Metro Jaya di tahun ini, terjadi tindak pidana sebanyak 36.608 kasus,” ujar Fadil di Balai Pertemuan Metro Jaya.

Dari paparan Fadil, diketahui bahwa kasus kejahatan yang dilaporkan dan ditangani Polda Metro Jaya meningkat dibandingkan pada 2021 lalu.

Menurut Fadil, kumulatif tindak pidana yang terjadi di wilayah Polda Metro Jaya sepanjang 2021 berjumlah 30.124 kasus.

Bersamaan dengan itu, Fadil menyebut bahwa tahun ini Jacklyn Choppers dan Ambarita akan dipindahkan dari Bidang Humas Polda Metro Jaya ke posisi mereka semula.

Keduanya akan kembali bertugas untuk mengantisipasi dan menangani tindak kejahatan, serta menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Ambarita akan kembali hadir di jalan bersama Perintis Presisi,” kata Fadil di Balai Pertemuan Metro Jaya, Sabtu.

“Jack juga akan kembali ke reserse, menjadi reserse yang humanis,” lanjut Fadil.

Mendengar pernyataan itu, ruang pertemuan tersebut pun seketika riuh dengan suara tepuk tangan anggota Polri hingga tamu undangan yang hadir.

Fadil akui kalah dari Jacklyn dan Ambarita
Fadil menilai satu setengah tahun menjadi waktu yang cukup bagi Jacklyn dan Ambarita “bertapa” di Bidang Humas Polda Metro Jaya.

Kini, kata Fadil, sudah saatnya Ambarita dan Jacklyn kembali bertugas mengantisipasi dan menangani tindak kejahatan, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Saya kalah sama Ambarita dan Jack. Mereka selalu di hati masyarakat Jakarta. Itu yang Anda semua harus pelajari dari mereka,” tutup Fadil.

( Tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *